Friday 27 February 2015

This Is My Dreams




Hai guys, setiap orang pasti punya mimpi-mimpi (Dreams), termasuk aku sendiri juga punya mimpi. Dulu waktu aku masih SD cita-cita aku ingin jadi guru agama, kemudian beranjak semakin dewasa ketika udah SMA mulai kenal Islam kaffah maka perlahan-lahan cita-citanya berubah pula. Cita-cita aku ketika udah SMA pengen jadi guru bahasa arab, ya beda tipislah sama cita-cita yang waktu SD hehe. Tetapi semakin berkembangnya ilmu pengetahuan yang aku miliki dan hingga aku duduk di bangku kuliah dalam artian udah jadi mahasiswa eh cita-cita aku berubah lagi, yaitu pengen jadi Pakar bahasa arab hafidz al-qur’an. Seiring waktu berjalan cita-cita aku gak berubah sih, Cuma nambah, pas udah selesai kuliah eh juga pengen jadi penulis ideologis…
Singkatnya Impianku
1.       Pengen jadi pakar bahasa arab
2.       Hafidz al-qur’an (hafal al-qur’an 30 juz ketika berumur 30 tahun)
3.       Pengen jadi penulis Ideologis
Oke deh guys…itulah sekelumit impian aku..semoga di kemudian hari terwujud, mohon do’anya saja, insyaAllah ini impian tidak muluk-muluk kok. Karena aku yakin, banyak orang lain yang bisa, maka aku pasti juga bisa…tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini selagi kita mau berusaha dan Allah berkehendak…yang pasti ketika kita punya impian besar maka juga harus bersiap berkorban besar, ya salaha satunya adalah mengurangi jatah tidur kita, tidak ada orang sukses itu mereka banyak tidur, contohnya saja seperti harun yahya, waktu itu saya menyempatkan diri untuk membaca biografi beliau, bahwa beliau tidur malam hanya 2 jam saja. Hmm bayangkan bagaimana tidak, beliau menjadi orang yang luar biasa. Ya begitulah di saat orang lain terlelap dengan mimpi-mimpinya maka kita harus  belajar, disaat yang lain santai dengan hidupnya kita banyakin ibadah, karena kita gak tau umur kita sampe mana, yang kita punya hanyalah kesempatan hidup yang harus dipergunakan sebaik-baiknya.
Bismillah…insya Allah…

Ttd : calon pakar bahasa arab

No comments:

Post a Comment