Thursday 14 April 2016

Aku ingin seperti Dia


      Sejak pertama kali nginjakin kaki ke pekanbaru ini...banyak banget yang udah berbuat baik terhadap saya. Ya mereka adalah teman teman saya yang ada di maktab, bahkan saya sangat bahagia memiliki mereka sebagai saudara saya. Ucapan terimakasih pada Allah yang sebesar besarnya karena telah pertemukan pada mereka. Oh Allah thanks about that :)

Ada salah satu dari mereka sahabat saya itu...yang benar benar membuat saya terharu. Terharu karena saya gak bisa membalas segala kebaikannya selama saya berada di kota bertuah ini. Bahkan belum ada sedikit materi yang bisa saya berikan padanya..oh Allah betapa pelitnya saya.

Saya biasa memanggilnya dengan sebutan mbk, ya karena beliau orang yang berasal dari suku Jawa. Beliaulah mengajari saya banyak hal. Mulai dari kesabaran, keistiqomahan, ikhlas dalam memberi, kedermawanan, serta kebaikan kebaikan lainnya yang semua tak bisa saya sebutkan satu persatu.

Saya berharap sama Allah supaya membalas kebaikannya dengan SyurgaNya aamiin. Kuatkan ia...murahkan rezekinya...panjangkan umurnya...dan matikan ia dalam keadaan khusnul khotimah...mati dalam keadaan memperjuangkan agamaNya ...berjuang dalam mewujudkan Al-Khilafah Rosyidah 'ala minhajnubuah....amiin...

Thanks a lot my sist :) oh Allah blessing her anywere aamiin

Special for My Sist KK

Ahad, 29 Mei 2016 M
Sya'ban 1437 H

No comments:

Post a Comment