Tuesday 28 January 2014

tadinya sendiri, sekarang udah ada yang nemani eaa... :)


tepat pada tanggal 27 januari 2014 kau sudah tak sendiri
sekarang sudah ada yang menemani
ditemani oleh pujangga hati
siapa dia??
orang bilang sih katanya suami
jika sudah menikah berarti sudah tak sendiri
semuanya dilakukan berdua
makan berdua...
tidur berdua...
jalan-jalan berdua...
pokoknya ke mana-ma berdua dah...

tapi gua gak iri kok sebagai adikmu
gua yakin akan tiba di mana masanya gua yang menjalani juga
semoga pernikahannya baraqah...
selamat membangun rumah tangga yang islami

memang nikah adalah melengkapi sebagian agama
jelas pahalanya GEDE toh...
mau ngapa-ngapain juga dah halal

beda banget ama orang yang PACARAN
kemana-mana juga berdua...
sambil diringi dosa tanpa henti
MALANG bener orang yang pacaran
cari senang eh malah dapet dosa


EH LOe yang ngaku aktivis pacaran
saran GUA berhentilah loe dari
aktivitas pacaran loe itu...
bukan hanya dosa yang loe dapetin
tapi kerugian secara fisik dan mental loe juga dapet...

dan paling menyedihkan belom tentu loe berjodoh
tapi  udah di pegang sana sini
makanya coba kalo dah nikah
bebas dah mau lakuin apa
gak ada yang bikin loe rugi
KECUALI otak loe sendiri yang bikin rugi hahah...


makanya niat tuh yang bener...
liat aja tuh,,,kayak para artis yang ada
pacarannya luama buanget...
eh gak taunya lama pernikahanya cuma 1 bulan
MIRIS BANGET dah itu... :p


hoho...jangan dicontoh ya yang kayak gitu...
jadikan islam sebgai pedoman hidup loe
JANGAN loe contoh tuh BUDAYA barat yang PACARAN
tapi CONTOHLAH Rasulullah loe yang ngajarin loe taat pada Allah


Rasulullah kita gak pernah ngajarin kita PACARAN
tapi Rasul kita ngajarin untuk selalu belajar ISLAM dan mendakwahkannya...


untuk kakaku sayang ... SITI Nuraisyah dan ...
Barakallahulakuma atas pernikahannya...

NB: gua gak tau nama kakak ipar gua :(


Asrama Putri STEI Hamfara Yogyakarta 20.48 WIB
NZ

3 comments: