Friday 24 October 2014

in Pare

assalamualaikum guys..im back again in blog here..haha sok inggris ya..

seneng deh saya bisa nulis lagi..gini guys saya ingin berbagi cerita...yuk cekidot..

cita-cita saya adalah ingin menjadi pakar bahasa arab,  dulu saya pernah belajar di ma'had ali di yogyakarta tapi cuma sebentar bingit jadi belum dapet apa-apa deh. terus saya juga belajar bahasa arab di kampus tapi ya gitu deh programnya gak terlalu jelas, jadinya saya juga gak terlalu dapet apa-apa. oh ya saya juga pernah belajar bahasa arab di bogor selama 1 minggu,  jujur belajar disana enak banget program cepat untuk bisa berbahasa arab,  tapi lagi-lagi waktu saya yang kurang jadi g bisa lama deh belajar di sana.

hingga akhirnya setelah lulus dari sarjana saya langsung ke kampung inggris (pare) untuk belajar bahasa arab selama 1 bulan lebih dikitlah. masuk camp nya mulai dari tgl 25 oktober 2014 tepatnya 1 Muharram 1436 H alias tahun baru Islam sampe tgl 15 desember insyaAllah...

saya mohon do'a teman-teman sekalian semoga impian saya untuk menjadi pakar bahasa arab tercapai...aamiin...

oh ya insyaAllah tgl 20 Desember 2014 saya dan teman2 angaktan 2010, wisudawan/i angkatan v akan menjalani wisuda..semoga ilmu yg ada bisa bermanfaat dan diberkahi oleh Allah SWT..aamiin

oke cukup sampe disini dulu ya guys,  lain kali saya  sambung lagi dicerita saya yang berbeda,... see u letter :)


In pare,  24 oktober 2014 15.37 WIB

image

No comments:

Post a Comment